Allah Memang Luar Biasa

Why is the earth shaped like a ball? why isn't it round and flat, like a pancake? Most scientists think that the answer to this question is part of the story of how the earth was born. The story began millions and millions of years ago with a gigantic, spinning cloud in space. That cloud of dust and gas hundreds of millions of mile wide ! it spun round and round is just like a huge, flat wheel... ... "

'Mengapa bumi bulat seperti bola? Mengapa bumi tidak bulat dan rata seperti serabi? menurut para ahli, karena itu berkaitan dengan proses terjadinya bumi kita ini. Kisah tentang lahirnya bumi di mulai berjuta-juta tahun yang lalu ketika awan raksasa berputar di angkasa. Awan yang terdiri dari debu dan gas itu lebarnya berjuta-juta. Awan raksasa ini berputar-putar bagi roda raksasa ....'

Belum lagi selesai kubacakan tentang riwayat alam semesta dan isinya, aku berkata, "Subhanallah, bukunya bagus sekali ya Mas?"

"Subhanallah,Allah SWT. memang luar biasa ya, Bunda. Menciptakan langit, planet, dan alam semesta. Wkk.... ckkk...." jawaban anakku sungguh membuat aku terkejut sekaligus malu.

Aku memuji buku yang memberikan informasi lengkap tentang kejadian alam semesta ini, sementara putraku yang baru 2 tahun 7 bulan yang berbicara dalam bahasa kanak-kanaknya justru melihatnya dari sisi yang lebih dalam lagi. Pencipta alam semesta ini, Allah SWT..Subhanallah!

"Pohon, awan, hujan, kucing, ayam, kerbau, dan sapi juga ciptaan tuhan Allah SWT. Ya Bunda? tanyanya masih dengan bahasa cedal kanak-kanaknya sambil memperhatikan kucing dan ayam yang belari-lari mencari tempat berteduh dari hujan yang cukup deras di beranda depan rumah kami.
 ***

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Jak geger is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger