Did You Know ? #1



Did You Know ?
Orang Inggris menghabiskan waktu paling sedikit di situs pornografi. Rata-rata mereka cuma menghabiskan waktu 36.7 menit dalam sebulan (atau kira2 satu menit dalam sehari). Angka ini lebih rendah dari warga Eropa lainnya.



 
Did You Know ?
Dulu, orang Amerika sangat takut terhadap buah tomat, dan menganggapnya beracun serta tidak bisa dimakan, karena tomat masih sekeluarga dengan kecubung.
Namun tentu saja itu tidak berlangsung terus. Keadaan berubah setelah dokter asal Virginia bernama Dokter Siccary di tahun 1733 berani "menantang maut" dengan memakan beberapa buah tomat di depan orang banyak. Masyarakat Amerika kemudian percaya bahwa tomat tidak beracun bahkan mempunyai kenikmatan tersendiri. Dimasa kini Amerika Serikat merupakan produsen tomat terbesar di dunia.



 

Did You Know ?
Napoleon Bonaparte, saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud akan melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil di tawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon Bonaparte sedang di terserang influenza.

Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat, ia mengatakan "Ma sacre toux" ("Batuk Sialan"). Perwira pedamping Napoleon merasa sang Jenderal mengatakan "Massacrez Tous" ("Bunuh Semua").

Akibatnya 1200 tawanan Turki dibunuh, akibat batuk sang Jenderal.
 
 

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Jak geger is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger